11 Juli 2005

Posted: November 25, 2006 in cerpenku

Duh… kenapa semalem aku bisa ngimpi kena tai kambing pada hari ultah-ku? Padahal ultah-ku yang menyebalkan itu udah lewat dari kapan tau. Apa aku bisa ngimpi kayak gitu karena terinspirasi dengan ultah-ku bulan kemarin? Akh, kayaknya enggak deh. Ultahku nggak seburuk dengan kena tai kambing itu tuh. Tapi,ya… lumayan buruk sih… Tau nggak pada hari ultah-ku kemaren neh, aku dah tau pasti bakal dikerjain abis-abisan. Jadi kalo diceritain tuh nggak bakalan seru. Udah basi! Sayang, aku baru nulis nih diary dari pemberian mamaku 1 bulan yang lalu. Padahal tuh, banyak banget kejadian yang seru! Tapi… ya itu tadi. Basi kalo diceritain. Wong aku tetep inget kok kejadian-kejadian itu. Tapi… mulai sekarang(sebenernya dari kemaren) aku akan mulai nulis nih diary. Sayang, kalo nih buku nggak dipencet-pencet. Heheheh…. 14 Juli 2005 Rupanya mimpiku tentang kena tai kambing 3 hari hari lalu itu sebuah PERINGATAN! Ehm… emang sih aku nggak kena tai kambing hari ini, tapi kesandung bola! MALU! Ya… wajar banget kalo malu, tapi kan…. Ini sih bukan malu lagi! Besok aku pengen banget ngeganti wajahku!!! Sebel, sebel, sebel!!! Padahal aku suka banget main bola, eh sekarang aku syok! Trauma! Aku nggak bakal main bola lagi! Swear! Gini loh…. Disekolah pas pelajaran olahraga, yang cowok main bola dilapangan khusus sedangkan, anak cewek diperbolehin banget main bola dilapangan tenis. Wow! Aku suka banget maen bola!!! Tau kan aku ini sering maen bola dirumah. Tapi… sekarang nggak lagi… hiks, hiks… why? mamaku yang cerewet ntuh nggak pernah nyalurin bakatku(ce ileh…). Ya gimana enggak? Dia bakal jadi burung nuri kalo liat anak gadisnya main kayak cowok. Ih…Dan, saat hari inilah impianku tuk menjelma sebagai Tsubasa! Trus, karena gawang grup-ku kebobolan bola, akhirnya aku rela menggantikan posisiku yang tadinya sebagai gelandang tengah akhirnya, jadi keeper. Oh… kalo aja Genzo Wakabayashi tau neh, wesss…. Malu! Dia bakalan mengerenyitkan salah satu alisnya yang tebel. Soalnya, gawang yang kujaga itu kebobolan trus. Betapa tololnya, aku ngasih bola ke-lawan sehingga dengan mudah dia bisa ngecetak gol. Huhuhu… memang aku nggak ditakdirkan tuk jadi keeper. Trus, aku ganti posisi jadi kapten. Nah, inilah yang paling sebel! Malu! Ggrrr! Cuma 1 meter lagi aku bisa ngecetak gol, nggak sadar aku injek bola itu, ya… otomatis-lah… aku jatuh kebelakang. Kayak pohon tumbang. Duh… malah sakit lagi… Banyak banget yang nertawain termasuk si-dia(pas lewat)! Aduh…. MALU!!!! Ah, udah ah… MALU!!! Nb: mudah-mudahan, malem ini aku mimpi mencium bunga sakura…heheheh…

Tinggalkan Balasan

