16 Juli 2005

Posted: November 25, 2006 in cerpenku

Oh… hari ni aku STRESS! STRESS! STRESS! SEBEL! Emangnya apa lagi, kata-kata hari ini? Kata-kata hari ini cuma STRESS! Udah itu doang. Gimana enggak? Masak sih aku dicomblangin! Gini loh… sobatku Yuni, punya pacar namanya Edo. Nah, Edo itu punya sobat namanya Doil. Kebetulan Doil itu juga jomblo kayak aku. Yang nyebelinnya itu, pas Yuni bilang, “Heh Dian, udah… jadian aja ma Doil. Nanti kita jadi sama,” “Maksud lo?,” “Gini, kita kan dah bersahabat dari dulu. Sementara Edo ma Doil udah bersahabat juga dari dulu kayak kita. Nah, kebetulan aku jadian ma salah satu dari cowok yang bersahabat kental itu. Kan rasanya aneh kalo Doil dan elu nggak saling jadian. Kalo lu jadian ma Doil, kita ber-empat kan jadi berpasang-pasangan. Heheheh… ngerti nggak maksud gue?,” “Nggak!,” kataku males sambil pergi ninggalin Yuni yang terbengong-bengong. Ih… sebel banget! Doil?! Oh NO! ngedengerin namanya aja udah ngebuat bibirku jadi miring. Gimana kalo ngeliat wajahnya tiap hari?! Oh enggak banget deh! Dia tuh playboy cap dua jempol! Eh salah, empat jempol. Dua jempol tangan dan dua lagi jempol kaki. Dia tuh selalu mainin cewek-cewek. Lebih buruknya lagi, para cewek itu kok bisanya dengan mudah makan rayuannya. Kalo aku? Ih… sorry aja ya… Aku tuh pengen sendiri, dan merdeka!!! Hidup merdeka!!! Hoi… nggak enak punya pacar yang ngebuntutin terus. Aku dah ngerasain. Dan nggak enak tau! Bener-bener UEK, mau muntah saking gerahnya dibuntutin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s