gerlong….

Posted: Desember 2, 2006 in kehidupanku

MQ
yeah….klo q mo beli makan terutama malem-malem(malem minggu)(klo lg BT and banyak pikiran di kost-an), q slalu lewat nih bangunan

alias MQ Guest House. oh ya selain tutuhhh q lewat DT (Darut Tauhid). tau khan DT AA Gym??!! eh ya,,,dah tw lom nti tuh AA bakal kawin lagi! Beliau mau ngejalanin poligami…tp blm dketahui siapa yg bakal jd istri ke-2 AA. let see!!

PS: sapa yg mo ktemu AA n tau rumahnya AA, dsini nih tempatnya!! sooo kesini dong, guys!! i miss u sooo much…!

Komentar
  1. Mr Macie mengatakan:

    w dah tau AA mo kwn lagi, disini Paroeng lagi heboh hebohnya, saking hebohnya langkanya minyak tanah sampe terlupakan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s