By: Nigel Potts

Posted: Desember 9, 2006 in apa yg mereka bilang?

Aku adalah orang yang duduk di sebelahmu di kelas,

Aku adalah orang yang kelebihan berat badan,

Aku adalah orang yang ditertawai karena aku pendek,

Aku adalah orang yang diganggu karena aku mirip komputer,

aku adalah orang yang berbicara dengan suatu logat,

aku adalah orang yang tidak pintar di gedung olahraga,

Aku adalah orang yang selalu disalahkan,

Aku adalah orang yang takut pulang dengan bus,

Aku adalah orang yang tersandung bila berjalan terlalu cepat,

Tetapi aku juga orang yang cukup berani untuk bangun dan melakukan hal itu keesokan harinya…

Tinggalkan Balasan

