Nibiru DATANG!!

Posted: Maret 3, 2008 in IPTEK lho...

NIBIRU

tadi aku chat ma temenku yang di Amerika. and i got bad news!! ada planet yang namanya Nibiru. planet ke-10. seperti matahari yang panas dan berwarna merah dan dia akan datang (melintasi bumi) tiap 3.600 tahun. dan planet tu lebih besar dari bumi… dampak datangnya Nibiru ntu bakal ada gaya gravitasi yg mempengaruhi medan maknetik bumi, dimana pada puncaknya dapat menyebabkan punahnya peradaban manusia. Trus dampak kecilnya buktinya dah ada tuh. contohnya global warming, banjir, n bencana2 yang lain d. apa dgn datangnya Nibiru, bumi akan?…ya…only God knows… di Al-Qur’an, tata surya kita terdiri dari 11 planet. Nah kita sekarang cuma bisa nunggu planet ke-11 aja… Allahu Akbar!!!

Well,  q g bs bilang apa2 lagi… i was so upset. sebenernya dah lama sih peneliti NASA mengetahui hal itu, tapi mang aku-nya aja yg baru tau sekarang,,, baca aja deh nih ttg si ganas Nibiru.

http://rilexs.blogspot.com/2007/07/hari-kiamat.html
http://www.crystalinks.com/nibiru.html

Komentar
  1. albumsmkn4 mengatakan:

    aku dah baca tuh mba…. dah tau lama….. banyak2 ibadah aja deh🙂
    nice to know u😉

  2. kakanda mengatakan:

    “Seandainya kau tahu besok kiamat, dan di tanganmu ada benih tanaman, maka tanamlah”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s