Arsip untuk Agustus, 2008

Karena mamaku + ketua RT nggak ngadain acara 17 Agustusan di daerahku seperti biasa, akhirnya aq ikut mamaku (yang sebagai pengurus Yayasan Didi Petet) bersama anak-anak Yayasan, menghadiri undangan acara Dik Doank di Kandang Jurang Doank, Sarua Ciputat. Oooh, q baru tau ternyata Dik Doank itu orang Ciputat. Deket juga ternyata dari rumahku. Hehe…
Disana ada macem-macem perlombaan. Salah satunya yaitu menggambar 1000 kaos untuk memecahkan rekor MURI. Q berencana untuk ikut juga tuh lomba, tapi karena kaosnya kehabisan(sisanya tinggal kaos untuk anak-anak kecil), akhirnya q cuma bisa nonton aje deh… tapi tak masyalah, soalnya ku bisa liat langsung c Dik Doank, Iwan Fals, dan artis lainnya.

ini kaosnya dilihat dr depan & belakang(tempat tuk melukisnya):

ni suasana pengaturan para peserta yang berjumlah lebih dari 1300 orang.

pas waktu pembagian cat air…ada beberapa org yg memulai gambar. gmn Indonesia mo maju? wong masyarakatnya nggak tunduk ma hukum yg berlaku

mulai dh menggambar 1000 kaos memecahkan rekor MURI…

ni adek q yang kecil, Dilah. die gambar dgn semangat bgt. liat ja mukanya. keliatan bgt keringet yg ngucur kayak aer terjun. hehe…

pas wktu peresmian Kandank  Jurank Doank, para wartawan meuni heboh…ni pas wktu selesainya acara menggambar tea…

nggak lupa foto bareng Dik Doank

Juli 2008 di Jl.Sudirman Jakarta Hall Japan Foundation, diadakan pameran keramik. yang ngebuat org2 Jepang dan China. banyak bgt euy. keren2 lg… ni foto2nya yg q suka

daun mapple…

terbuat dr emas loh…

nih kyk lampunya c aladin. heuheu…

V_