Arsip untuk Januari, 2009

There’s no one like you..

You’re stinky like chewing gum..

You’re sweet like honey..

You’re hot like a cup of hot chocolate..

You warm me like soup..

I ‘m grateful you were born..

You are my food, i need you to alive..

I need you girl, because I love you

Thank’s for being a stinky sweet friend…

(Thank’s a million for my best friend, Kaze…)

TERSIKSA

Posted: Januari 5, 2009 in jeritan-jeritan ku

kujelang matahari dengan segelas teh panas

dipagi ini ku bebas

karena

tak ada kelas

dimata

diruang ini

dikamar ini

serasa luas

letih dan lelah

juga lambat-lambat

terkuras.

tehpun sudah habis

kerongkonganku pun

puas

kini kumulai semua kehidupan

dikertas

hari-hari yang keras

cinta yang pedas

perasaan yang was-was

dan gerakku yang

terbatas…

my 20’th birthday

Posted: Januari 5, 2009 in jeritan-jeritan ku

cho4 Januari, hari dimana kepalaku menjadi dua…

hidupku disini sendiri, begitupula dengan ulang tahunku di tahun yang baru ini. 2009. Semoga dengan semua kesendirianku ini, adalah jalan menuju kemenangan yang nyata yang bakal aku rasakan. Ku udah membayangkan, di ulang tahunku yang ke-20 ini adalah spesial karena aku menginjak kepala dua mulai hari ini. Walau ternyata seseorang yang ku tunggu selama setahun kurang ini, telah pergi. Ah…. bego banget aku ini, kenapa sih aku ini slalu ditakdirkan untuk jadi cewek penunggu yang setia. By the way,
target di tahunku yang ke-20 ini:
1. menghasilkan karya-karya untuk Indonesia.
2. dapet judul skripsi. soale ku kan dah semester 5, so dari sekarang harus nyicil-nyicil bahan wat skripsi.
3. tingkat kesabaranku meningkat.
4. lulus level 2 Nokeng.

AMIN…..

V_

Liburan ke Kota Tua, Jakarta

Posted: Januari 5, 2009 in kehidupanku

1 New Message Receive
“Vin, jalan-jalan nyok”,
“Kpn?”
“Skrg”
“Mw bgt!”
“j.9:30 tggu d’PosPolisi, Parung”
Tnpa nggak tau kemana tujuan piknik yang dimaksud temenku, buru-buru dah tuh mandi kilat. Akhirnya ada tmnku jg yang bs diajak maen. Slama liburan ni, ku slalu jln2 ma kluarga. kan bosen. Pgn ktemu tmn2 SMA ato bs dkatakan ‘Genk’. Emang sih krn hidup kita telah berbeda, jadi susah bgt tuk kumpul.

Nah, stelah salah naek kereta (bisnya temenku ntu nggk blg dlu seh mo kmana) dan cuaca yang nggak mendukung, akhirnya kita sampe juga di Kota Tua, Jakarta.dsc06877dsc06751dsc06750

wah… keren…. rame lagi.Walo gedung-gedungnya udah keropos kulit en gigi  , tapi masih aja bisa berdiri dsitu. Berarti tulangnya kuat ya. Hum, hebat org2 jmn baheula soale bisa ngasih makan gedung2 ntu. Ugh, byk bgt anak-nak skolah yang moto-moto sekelas dstu. Mungkin pada buat BKS kali ya… Buku Kenangan Siswa gtu… trus juga yang moto buat wedding juga ada. dugh, romantis bgt si cowonya gendong si pengantin wanita di depan gedung tua. Ada satu gedung tua yang suka yaitu “Bar Bar”.
dsc06798dsc06799dsc06801

dsc06766dsc06786dsc06857

dsc06790Daripada ngiri ngliat yang lagi moto-moto, akhirnya kita nek “Sepeda Ontel”. Nyewa 1 jam Rp.15.000. Ah… pas naek ntu speda berdua ma temenku, kita serasa jadi orang Belande di jaman ’45an. Lebih asyik kalo yang ngemudiin daripada duduk dibelakang goncengannya. Ah… kalo aja ada yang laen bisa ngerasain juga, pasti lebih asyik dah. Nek speda ontel yang dikelilingi gedung tua. Wah… gimana ya ungkapin ntu rasa. Trs kita ke jalan rayanya ikut rombongan speda yang lain. Wah mantep dah tuh..
oh ya, ku sempet nabrak tukang es yang masih anak-anak. Hehehe…. ku kira dia bakal maju kekiri, ya udah belok setir ke kanan. Eh taunya dia mundur ke kanan. Eh pas waktu aku ke kiri dia malah ke kiri. Walah, gimana c ni bocah. Kelas berapa ci ntu anak. Hampir 2 senti lagi kena ntu anak es, nekad ja aku banting stir ke kanan. Temenku yang ku bonceng triak-triakan. Yah, jadi bahan tontonan deh kita.

Trs taun baru ku kesana lagi tapi ma temenku yang lain. Kita nggk nek speda lagi tapi skrg ngunjungin Museum Wayang. dsc06807dsc06853dsc06811dsc06838dsc06841dsc06843dsc06847dsc06850

Hummm…. apa akunya yang sensitif ya, kok aku merinding trus selama berada didalam sana…. Trus pas nyampe rumah, waktu lagi solat kayak ada perasaan ku dilihat trus. Hayoooo…. siapa ya….