my 20’th birthday

Posted: Januari 5, 2009 in jeritan-jeritan ku

cho4 Januari, hari dimana kepalaku menjadi dua…

hidupku disini sendiri, begitupula dengan ulang tahunku di tahun yang baru ini. 2009. Semoga dengan semua kesendirianku ini, adalah jalan menuju kemenangan yang nyata yang bakal aku rasakan. Ku udah membayangkan, di ulang tahunku yang ke-20 ini adalah spesial karena aku menginjak kepala dua mulai hari ini. Walau ternyata seseorang yang ku tunggu selama setahun kurang ini, telah pergi. Ah…. bego banget aku ini, kenapa sih aku ini slalu ditakdirkan untuk jadi cewek penunggu yang setia. By the way,
target di tahunku yang ke-20 ini:
1. menghasilkan karya-karya untuk Indonesia.
2. dapet judul skripsi. soale ku kan dah semester 5, so dari sekarang harus nyicil-nyicil bahan wat skripsi.
3. tingkat kesabaranku meningkat.
4. lulus level 2 Nokeng.

AMIN…..

V_

Komentar
  1. mrpall mengatakan:

    met ultah ya…..and salammm knalll nehh

  2. ady mengatakan:

    ak ga tau hrs mulai dri mnaa
    tp setlh baca coretan mu smua ak jd tau
    ak pnya tmn skrg

    ky pepatah jepang
    jinsei wa imiga aru kara makenaide
    add fb ak ady_sanez@yahoo.co.id
    email jg yaa klo sempet
    2 kyu susah lho,,tp asal yakin ajaaa
    mks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s