The Great Poem as my Birthday Gift…

Posted: Januari 6, 2009 in apa yg mereka bilang?, jeritan-jeritan ku, kehidupanku

There’s no one like you..

You’re stinky like chewing gum..

You’re sweet like honey..

You’re hot like a cup of hot chocolate..

You warm me like soup..

I ‘m grateful you were born..

You are my food, i need you to alive..

I need you girl, because I love you

Thank’s for being a stinky sweet friend…

(Thank’s a million for my best friend, Kaze…)

Komentar
  1. 3mnnm8 mengatakan:

    keren banget tuh puisinya… sumpah.. beneran.. salut buat yang buat..

  2. aozora2006 mengatakan:

    that’s why i love this present ever….

  3. syaiful mengatakan:

    Assalamualakum Wr. Wbr.
    Kunjungan perdana. dan salam ukhuwah dari Pekanbaru

  4. udienroy mengatakan:

    ini maksudnya apa sich, aku ndak tau! hehe ya dah salam kenal shobat ini saya orang kampung hehe

  5. eillenna mengatakan:

    Hik-Hik…
    kirain Guwa yang lo maksud
    ^_^…
    (Ge-er banget yaw?)

  6. nameeman mengatakan:

    wah,,bagus banget puisisnya,,,,

    jadi iri,,

  7. kaze mengatakan:

    Hey thanks… dah tampilin puisi ku ya cho… hehehe seneng banget. Apalagi nti mw bikin kumpulan puisi di blog… Sayangkan kalo dianggurin, apalagi sejak ada Em aku jadi produktif bikin puisi… Thanks gurl!

  8. aozora2006 mengatakan:

    walah~ ai no tame niy.. semua..karena cinta… hhe*

  9. rasid09 mengatakan:

    wah urusan bahasa saya ngga bisa komentar … salam kenal

  10. rinihanifah mengatakan:

    hajimemashite…

    hanifah desu..yosroshiku..

    Btw
    o tanjoubi omedeto

    Salam

  11. Blog Competition 2009 mengatakan:

    salam…..kenalan….mana puisinya sdr….ditunggu

  12. rumahlutfi mengatakan:

    salam kenal mbak…blognya bagus. Oh ya ditunggu kunjungannya ya di blog saya…hehehe .

  13. Rita mengatakan:

    Si Kaze itu urang jepang ya?

  14. aozora2006 mengatakan:

    nggak kok… warga Indonesia Raya… hhe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s