akhirnya datang juga… KKN!!!

Posted: Juli 17, 2009 in jeritan-jeritan ku, kehidupanku

Asiiik, akhirnya KKN juga… aku kebagian kelompok MBS (Manajemen Berbasis Sekolah) di SD. Tugasnya ada 4 bagian.

RKS (Rencana Kerja Sekolah), SDS (Sistem Database Sekolah), LKS (Leadership Kepala Sekolah), & KS (Komite Sekolah). Well, aku mengajukan diriku masuk di bidang SDS (Sistem Database Sekolah) yg tugasnya input data. Menurut teman-temanku, itu pekerjaan yg amat membosankan. Hm… bagiku tidak. Tugasku hanyalah memasukkan data trus klo ada guru yg gak bisa excel, yo wes aku ajarin…. waktu luang SDS cukup banyak, aku tinggal nunggu para pekerja RKS nyari data ke sekolah… selama mereka blm dapet, aku ngacir dah…. hihihihhiii….. Hope me luck!!!

V_

Komentar
  1. dwik adhi saputra mengatakan:

    salam kenal
    wah dulu waktu pertama KKP (KKN IPB) 2007 aku malah gak bisa tidur mikirinnya. secara ditaruhnya di pedalaman Jawa untug aku orang Jawa)..hehehe
    salam kenal..
    kalo mau maen ke blog aku (aku baru belajar nulis,hehehe)…aku tunggu yaaaa
    dedenia72.wordpress.com

  2. Andem mengatakan:

    yahhh…di kota, kagak rame Vien. mending di gunung halu yuk…
    Hum, yang mau kunjungin situsku maen aja ke
    itsvelvet.wordpress.com

  3. Muh. Abdul Farid mengatakan:

    KKN ya? Tahun ini giliranku, Teh. Gak tau nih bakalan di tempatin dimana. Ada rasa takut, dan ada jg rasa penasaran, pengen cepet2 ngerasain ngebantu memberdayakan masyarakat. Semoga aja bisa terlaksana dgn baik, hehe😀

Tinggalkan Balasan

