Archive for the ‘Film seru neh’ Category

Ahahahahaaaah… lucu bgt nih PV. smua “imajin” masa bisa nyanyi. Hha!! emang imajin-imajin sekaang mah dah gaul. sekarang bukan musim kamen rider baja hitam. tapi DEN-O!!!!  apalagi “Urotaros” kamen rider den-o yang playboy & “Ryutaros” kamen rider den-o si penari hebaaatttt…. mau liat gmn aksi mereka? nih dia….http://video.aol.com/video-detail/climax-jump-den-liner-form-pv/3259383206

Climax Jump DEN-LINER form
Performed by: モモタロス、ウラタロス、キンタロス、リュウタロス
(関 俊彦、遊佐 浩二、てらそま まさき、鈴村 健一)
(Momotaros – Seki Toshihiko, Urataros – Yusa Kouji,
Kintaros – Terasoma Masaki, Ryuutaros – Suzumura Kenichi)
Alternate Theme Song of: 仮面ライダー電王
(Kamen Rider Den-O)

時間の波をつかまえて
jikan no nami o tsukamaete
今すぐに行こう約束の場所
ima sugu ni yukou yakusoku no basho
限界無限 いざ飛び込め Climax Jump!
genkai mugen iza tobikome Climax Jump!

いーじゃん!いーじゃん!スゲーじゃん?! x4
ii jan! ii jan! sugee jan?! x4

叶えたい夢があるなら 信じなくちゃ 願った日々を
kanaetai yume ga aru nara shinji nakucha negatta hibi o
Catch the wave 迷いそうな時必ず 想いの強さが導く
Catch the wave mayoisou na toki kanarazu omoi no tsuyosa ga michibiku
キミが望む未来すでに In your hands
kimi ga nozomu mirai sude ni In your hands

始まりはいつも突然 運命を連れて行く Time trippin’ Ride
hajimari wa itsumo totsuzen unmei o tsurete yuku Time trippin’ Ride
不可能超えて 掴み取るさ Climax
fukanou koete tsukami toru sa Climax
変わることを恐れないで 明日の自分見失うだけ
kawaru koto o osorenai de ashita no jibun miushinau dake
誰より高い 空へ飛ぼうよ Climax Jump!
dare yori takai sora e tobou yo Climax Jump!

いーじゃん!いーじゃん!スゲーじゃん?! x2
ii jan! ii jan! sugee jan?! x2

胸の中みんな密かに 書き変えたい記憶もある
mune no naka minna hisoka ni kaki kaetai kioku mo aru
Means Nothing! 新しい朝を待つなら「今」を塗り替えろ そこから
Means Nothing! atarashii asa o matsu nara ‘ima’ o nurikaero soko kara
ほんの少し勇気を持て In your mind
honno sukoshi yuuki o mote In your mind

旅立ちはいつも必然 どうせなら飛び回れ Time trippin’ Ride
tabitachi wa itsumo hitsuzen douse nara tobimaware Time trippin’ Ride
捜し出すのさ 自分だけの Climax
sagashidasu no sa jibun dake no Climax
昨日までの記憶すべて 必要と分かる日が来るハズ
kinou made no kioku subete hitsuyou to wakaru hi ga kuru hazu
誇れるように 更なる Climax Jump
hokoreru you ni sara naru Climax Jump!

心を強くする 大事な言葉とか
kokoro o tsuyoku suru daiji na kotoba toka
かけがえない想い出を集めて
kakegaenai omoide o atsumete

もう少しあと少し…届かない星空
mou sukoshi ato sukoshi… todokanai hoshizora

諦めたらそこが終点さー
akirametara soko ga shuuten sa

Y to the E to the A to the H
Y to the E to the A to the H
リュウタが登場 エブリバディセイッ!
ryuuta ga toujou eburibadi sei! (Everybody say!)
揚がっちゃうよ テンション
agacchau yo tenshon (Tension)
タロスBrosで セッション
Taros Bros de sesshon (Session)
調子にのって行くぜBang Bang
choushi ni notte iku ze Bang Bang
キミが願う時間までダッシュ!
kimi ga negau jikan made dasshu! (Dash!)
後悔なんてつまんないじゃん
koukai nante tsumannai jan
狙っていーよ Climax Jump!
neratte ii yo Climax Jump!

始まりはいつも突然 運命を連れて行く Time trippin’ ride
hajimari wa itsumo totsuzen unmei o tsurete yuku Time trippin’ Ride
不可能超えて 掴み取るさ Climax
fukanou koete tsukami toru sa Climax
変わることを恐れないで 明日の自分見失うだけ
kawaru koto o osorenai de ashita no jibun miushinau dake
誰より高く 昨日より高く Climax Jump!
dare yori takaku kinou yori takaku Climax Jump!

いーじゃん!いーじゃん!スゲーじゃん?! x4
ii jan! ii jan! sugee jan?! x4

Iklan

Tokusatsu which i like…!

Posted: Januari 18, 2008 in Film seru neh

KAMEN RIDER DEN-O!!!! DenO

Gila….! gw suka neh film…pertamanya q suka kamen rider black. itu dr kecil… soalnya ganteng bgt c…. tp sekarang,,,q suka kamen rider Den-O..! ceritanya unik. karakternya ga kalah uniknya! Lucu!!! ampe ngakak2 klo nonton ni film. ga bakal bosen.abisnya karakternya ada yg bikin gemesin, hum…keren2 pula,…hehehe…

Kamen rider Den-O bercerita tentang remaja bernama Ryoutaro yang tanpa sengaja menemukan Pass misterius.. dengan pass itu dia dapat berubah menjadi Den-O.. awalnya dia ngga bisa apa2 tapi setelah di rasukin sama Imajin bernama Momotaros, Ryoutaro berubah menjadi Den-O Sword Form..

ryutaro,,,ni namanya Ryoutaro. dia adalah salah kamen rider yg nasibnya malang trs. kemana2 selalu aja sial. di episode pertama dia kesangkut pohon dg sepedanya. hahaha…. bkn itu aja, dia melakukan sesuatu yg ga disengaja yg mengakibatkan dia berurusan dg geng yg nakal. wezzz…..rugi d kl g nonton!!! bakalan ngakak mulu!!!

onichanni Onechan, KKnya Ryoutaro. ni cwe tingkahnya jg g kalah lucunya. ya ampyuuuuuuuuunn….. klo mo dbilang….dia polos bgt jd keliatan bloon. hehehe….

urotarosRyoutaros yg dirasuki imagin merah bakal jadi kyk gni. namanya Momotaros. keren deh! sifatnya agresif bgt! apalagi klo marah. dia ga suka masalah yg terbelit2. klo da musuh, langsung dia sikat!  asli momotaros itu, ini…imagin merah

denOklo Ryoutaros kemasukan imagin biru bakal jd kyk gt. Namanya Urataros yg dikenal dg cap playboynya…bisa bgt dah dia narik perhatiannya. apalagi klo deketin cewe. Asli Urataros kyk gni,,,imagin biru

kintaroskalo kerasukan imagin kuning, Ryoutaro bkl jd kyk gtu penampilannya. keren juga ah….imagin kuning itu terkenal akan tidurnya. klo tidur dia bkl susah dibangunin d!imagin kuningdasar tukang molor….

ryuutarosni dia si-Ryoutaros. dia imagin ungu. hobinya nariiiiiiii mulu. Climax jump! kakkooooi ne…. keren bgt klo dia nari. penampilannya jg keren..ryoutaros