Arsip untuk Juli, 2009

Asiiik, akhirnya KKN juga… aku kebagian kelompok MBS (Manajemen Berbasis Sekolah) di SD. Tugasnya ada 4 bagian.

RKS (Rencana Kerja Sekolah), SDS (Sistem Database Sekolah), LKS (Leadership Kepala Sekolah), & KS (Komite Sekolah). Well, aku mengajukan diriku masuk di bidang SDS (Sistem Database Sekolah) yg tugasnya input data. Menurut teman-temanku, itu pekerjaan yg amat membosankan. Hm… bagiku tidak. Tugasku hanyalah memasukkan data trus klo ada guru yg gak bisa excel, yo wes aku ajarin…. waktu luang SDS cukup banyak, aku tinggal nunggu para pekerja RKS nyari data ke sekolah… selama mereka blm dapet, aku ngacir dah…. hihihihhiii….. Hope me luck!!!

V_

Iklan